10 MACAM CATATAN KAKI
1.
Buku[1]
2. Terjemah[2]
3. Majalah[3]
4. Koran[4]
5. Skripsi[5]
6. Makalah seminar[6]
7. Undang-undang[7]
8. Artikel internet[8]
9. E-book[9]
10.
CD
program[10]
DAFTAR
PUSTAKA
Abi
Husain Muslim bin al-Qusyairi an-Naisaburi, Al-Imam, Shohih Muslim, Bairut: Ihya Iltiros al-Arabi, Juz II, 1991.
Al-Kumai,
Sulaiman, dkk., Bahasa Indonesia Bahasa Bangsaku, Semarang:
Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Walisongo, 2013.
Audi,
Robert, Agama dan Nalar Sekuler dalam
Masyarakat Liberal, terj. Yusdani dan Aden Widjan, Yogyakarta: UII Pres dan
Pusat Studi Islam UII, 2002.
E-book:
Masdar Farid Mas’udi, Memakmurkan Masjid
Nahdliyin untuk Umat dan Bangsa, Jakarta: P3M (Perhimpunan Pengembangan
Pesantren dan Masyarakat).
Indrawati,
Rina, Pengaruh Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik
terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal-Soal Aplikasi Matematika Materi Pokok
Bentuk Akar, Skipsi: IAIN Walisongo Semarang, 2010.
Mukaromah,
Laelatul, “The Meaning of Education for Student”, Edukasi, Edisi XLVIII/ TH.XXIII/ Desember 2013.
Riza
Hidayat, Andi, “Berkaca ke Tetangga, Belajar Lebih Inovatif”, Kompas, Semarang, 4 Juni 2014.
Thohir,
Mudjahirin, “Suatu Pembacaan Kritis”, Bedah
Buku Laskar Ulama’ Santri dan Resolusi Jihad, Semarang: IAIN Walisongo, 8
April 2014.
Undang-Undang
Nomor 19 Tahun 2005, Standar Nasional Pendidikan, Pasal 19,
ayat (3).
Yahya,
Harun, “Atlas Penciptaan dan Pameran Fosil Menyebabkan Kepanikan di Prancis dan
Turki”, http://admin.harunyahya.com/indo/artikel/102.htm,
diakses 16 Juni 2014.
[1]Sulaiman al-Kumai, dkk., Bahasa Indonesia Bahasa Bangsaku, (Semarang:
Pusat Pengembangan Bahasa IAIN Walisongo, 2013), hlm. 244.
[2]Robert Audi, Agama dan Nalar Sekuler dalam Masyarakat
Liberal, terj. Yusdani dan Aden Widjan, (Yogyakarta: UII Pres dan Pusat
Studi Islam UII, 2002), hlm. 48-50.
[3]Laelatul Mukaromah, “The
Meaning of Education for Student”, Edukasi,
(Edisi XLVIII/ TH.XXIII/ Desember 2013), hlm. 44.
[4]Andi Riza Hidayat, “Berkaca
ke Tetangga, Belajar Lebih Inovatif”, Kompas,
(Semarang, 4 Juni 2014), hlm. 27.
[5]Rina Indrawati, Pengaruh Penguasaan Konsep dan Kemampuan
Berpikir Kritis Peserta Didik terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal-Soal
Aplikasi Matematika Materi Pokok Bentuk Akar, (Skipsi: IAIN Walisongo
Semarang, 2010), hlm. 10.
[6]Abdul Ghaffar Rozin, “Laskar
Ulama’ Santri: Merebut Makna Sejarah, Mengukir Kembali Ruhul Jihad”, Bedah Buku Laskar Ulama’ Santri dan Resolusi
Jihad, (Semarang: IAIN Walisongo, 8 April 2014), hlm. 4.
[7]Undang-Undang Nomor 19
Tahun 2005, Standar Nasional Pendidikan, Pasal 19, ayat (3).
[8]Harun Yahya, “Atlas Penciptaan dan Pameran
Fosil Menyebabkan Kepanikan di Prancis dan Turki”, http://admin.harunyahya.com/indo/artikel/102.htm, diakses 16 Juni 2014.
[9]E-book: Masdar Farid
Mas’udi, Memakmurkan Masjid Nahdliyin
untuk Umat dan Bangsa, (Jakarta: P3M (Perhimpunan Pengembangan Pesantren
dan Masyaraka), 2006), hlm. 45.
[10]Al-Imam Abi Husain Muslim bin al-Qusyairi an-Naisaburi, Shohih Muslim, Bairut: Ihya Iltiros
al-Arabi, Juz II, 1991, cet.IV. hlm. 755.
2 komentar:
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^
terima kasih infonya
cara kerja yang sangat bermanfaat sekali
jadi ilmu baru :)
Post a Comment